Subhanallah, Sabda Rasulullah Tentang Jarak pintu Surga Terbukti Dengan Google Maps

Allahu Akbar, kini Allah Ta’ala telah membuktikan tentang kebenaran bisyarah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam 14 abad silam dengan melalui perantara aplikasi Google Maps. Demikian Baitul Maqdis melaporkan pada Selasa (4/8/2015).

Aplikasi Google maps adalah salah satu teknologi internet yang sangat canggih. Google Maps dirancang khusus untuk pengguna agar bisa menemukan tempat terbaik dengan melalui informasi peta yang telah aplikasi itu tawarkan.
Tetapi percayakah Anda kalau teknologi Google Maps ini ternyata juga mampu membuktikan tentang kebenaran ucapan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pada 14 abad yang lalu?

Dahulu Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda di depan sahabatnya yaitu tentang jarak antara dua pintu surga.

Beliau membandingkan ukuran itu sama besarnya dengan jaraknya perjalanan dari kota Mekah - Hajar atau sama juga dengan jarak antara Mekah - Bushra.

Di dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda.

“Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287)

Pada 14 abad kemudian, setelah dilakukannya kalibrasi dengan Google Maps, dan ternyata terhitung bahwa, jarak dari kota Mekah ke 2 kota yang berbeda tersebut sama persis menunjukan angka 1.272 km. Apakah ini adalah kebetulan atau memang mukjizat yang akan membuktikan kerasulan Nabi Muhammad? Mengingat Nabi adalah seorang yang hidup pada abad ke-7 yaitu dimana belum terdapat adanya GPS, Satelit, Pesawat, UAV maupun roket luar angkasa.

Lantas dari manakah beliau dapat mengetahui tentang hal ini? Mengingat hasil perbandinganya sangat presisi dan juga akurat, barangkali ini juga yang telah membuktikan kalau Isra Mir’aj itu benar-benar telah terjadi.
Dan dengan demikian, logikanya, MUSTAHIL manusia biasa yang dimana dia hidup di abad ke-7 dapat mengetahui hal semacam ini, kecuali manusia-manusia pilihan yang dipilih oleh Allah dan diberi suatu mukjizat. Allahu Akbar, Allah Maha Besar

0 Response to "Subhanallah, Sabda Rasulullah Tentang Jarak pintu Surga Terbukti Dengan Google Maps"

Post a Comment